Eru Gandeng 2 Pria Tampan di Konsernya Besok

Jum'at, 06 November 2015 - 17:30 WIB
Eru Gandeng 2 Pria Tampan...
Eru Gandeng 2 Pria Tampan di Konsernya Besok
A A A
JAKARTA - Dua orang pria tampan akan hadir menemani Eru dalam konser yang bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert Happening di Jakarta, Sabtu (7/11/2015). Selain itu, penyanyi asal Korea Selatan (Korsel) ini juga bakal menampilkan sesuatu yang lebih besar di konser tersebut.

Dua pria tampan yang akan diajak Eru itu adalah Mighty Mouth dan J-Yo—yang merupakan salah satu anggota trio rapper Lucky J. Keduanya dibawa Eru ingin membahagiakan para fansnya yang didominansi perempuan.

"Saya ingin membuat fans saya lebih bahagia. Karena fans saya banyak cewek, makanya saya ajak mereka," ujar Eru di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Eru menegaskan, pada konser kali ini, dua pria tampan itu bukanlah satu-satunya persembahannya. Menurut dia, konser kali akan berbeda dengan konser sebelumnya yakni dari segi tempat. Jika sebelumnya konser Eru digelar di outdoor, maka kali ini digelar di indoor untuk lebih memudahkan para fansnya.

"Biasanya aku konser di outdoor, tapi pas di outdoor kemarin ada yang kehujanan. Makanya pilih indoor biar fans enggak khawatir takut kehujanan," tutur dia.

Tidak hanya itu, Eru juga akan lebih banyak mengajak penari pria agar fans ikut menikmati konser yang ditampilkannya.

Sementara itu Mighty Mouth akan mempersiapkan penampilan khusus untuk penggemarnya di Indonesia. Namun, Rapper ini masih merahasiakan penampilan khususnya. "Special perfomance pasti ada kami siapkan,” kata dia. .

Konser yang bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert Happening akan diselenggarakan pada 7 November 2015 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.‬
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)